Daftar Statistik Pengunjungku :)

Senin, 08 Oktober 2012

Sekilas mengenai game Project Diva : f

Pagi semua.... Wah Alhamdulillah di pagi yang sedikit mendung lagi, aku bisa posting entri baru di blog ini ^^. Postingan kali ini yaitu sekilas mengenai game Hatsune Miku Project Diva : f. Game ini untuk console PS Vita dan PS 3. Yuk langsung aja di simak ^^v




Hatsune Miku: Project Diva f

Para penggemar Hatsune Miku dan pemilik PSP mungkin sudah tidak asing lagi dengan seri game Hatsune Miku: Project Diva. Game rhythm ini cukup terkenal dan sempat banyak yang bertanya-tanya apakah serial game tersebut akan berlanjut ke PS Vita. Akhirnya entri terbaru, Hatsune Miku: Project Diva f, hadir di PS Vita. Bahkan game tersebut dibundel dengan Ps Vita "Hatsune Miku Limited Edition". 

Hatsune Miku: Project Diva f masih membawa resep dari game-game sebelumnya. Dalam game ini, kamu bisa menikmati berbagai macam mode: Rhythm Game, DIVA Room, Shop, Edit, AR, Transfer, Record, dan Other.  Sesuai dengan masing-masing namanya, masing-masing mode menawarkan fitur yang berbeda-beda. 


Dalam Rhythm Game, kamu bisa bermain game rhythm  yang menjadi mode utama game ini. Kamu tidak perlu khawatir apabila tidak mengerti cara bermainnya karena game ini menawarkan tutorial. Cara bermain masih tetap sama, tetapi ada beberapa tambahan fitur baru. Fitur baru pertama adalah scratch. Ada ikon baru pada saat bermain yaitu ikon bintang, anda harus melakukan scratch atau swipe pada layar pada saat yang tepat untuk mencocokannya.  Fitur baru yang kedua adalah Technical Zone. Technical Zone sedikit mirip dengan Chance Time dimana kamu diberi kesempatan untuk menambahkan skor lebih besar tetapi dengan tantangan yang lebih sulit. Technical Zone mulai terasa kesulitannya apabila kamu memainkan pada difficulty normal.   etika kamu menyelesaikan suatu lagu, kamu akan disuguhi dengan total skor serta detail skornya. Apabila kamu merasa tidak puas, game ini juga menawarkan grafik performa bermain kamu. Selain itu apabila kamu merasa game ini terlalu mudah atau sulit, kamu bisa menggunakan help item atau challenge item untuk membuat permainan menjadi lebih mudah atau lebih sulit.
 Total lagu yang ditawarkan ada 32 lagu. Mungkin lagu ini terlihat lebih sedikit apabila dibandingkan dengan Hatsune Miku: Project Diva 2nd, tetapi semua lagu yang ditawarkan adalah lagu yang benar-benar baru dan berbeda semua dari game-game sebelumnya. Selain itu game ini juga menawarkan empat difficulty dengan pattern yang berbeda-beda. Apabila bosan dengan lagu-lagu yang ditawarkan, kamu juga bisa membuat pattern sendiri dengan edit mode untuk lagu yang sudah ada atau menyediakan file mp3 sendiri. Pattern yang sudah dibuat nantinya bisa di-upload ke server. Kamu juga bisa men-download pattern buatan orang lain. 
Sama seperti game-game sebelumnya, game ini menawarkan berbagai macam module (kostum). Sistem yang digunakan tetap sama dimana kamu akan membuka module baru setiap menyelesaikan lagu, tetapi harus membelinya di Shop.  Module pun kali ini dikembangkan, selain ada kostum, kamu juga bisa memasang customize item yang berguna untuk menambahkan aksesoris ke karakter. Aksesoris ini dibagi berdasarkan empat area: kepala, mata, leher, dan punggung. Kamu bisa memasangkan aksesoris berupa nekomimi, kacamata, bahkan ekor kucing. Sistem pemasangan module juga sudah diubah. Sekarang memasang module adalah setelah pemilihan lagu. Dengan sistem ini jadinya tiap lagu bisa memiliki setting module yang berbeda-beda.

Sumber : KLIK DISINI ^^V

Untuk Info game Hatsune Miku and Future Stars : Project Mirai

Demikianlah postingan kali ini..... ^^v... Insyaallah kalo ada info menarik lainnya, akan saya posting disini.... Terima kasih sudah menyimak ^^v


1 komentar: