Daftar Statistik Pengunjungku :)

Selasa, 23 Oktober 2012

HATSUNE MIKU AND FUTURE STARS : PROJECT MIRAI

Hallo semua ^^.... apa kabar.... semoga baik - baik saja ya.... okeh deh... alhamdulillah saya masih di beri kesempatan untuk menambahkan postingan di blog saya ini ^^v. Okeh deh untuk kali ini saya ingin membahas game Hatsune Miku and future stars : Project Mirai untuk console 3DS. Yuk langsung aja di simak ^^.

HATSUNE MIKU AND FUTURE STARS : PROJECT MIRAI


Semua pasti sudah pada tahu kan tentang game rythem yang satu ini.... Yaps, Hatsune Miku and Future Stars  : Project Mirai.  



Hatsune Miku And Future Stars Project Mirai sudah dirilis di 3DS pada tanggal 8 Maret 2012 di Jepang dengan harga 7,140 Yen. Karena Sega sudah mulai memberi petunjuk akan sebuah game Miku baru, kemungkinan informasi tentang game tersebut akan disampaikan tidak lama setelah Future Stars dirilis. 

 

Sebagai spin off dari DIVA PROJECT, ada beberapa perbedaan yang menonjol dalam game ini. Yaitu dimana Hatsune Miku dan teman - teman nya berbentuk nendroid versi mereka, atau bisa juga dibilang versi chibi mereka. [Imut bngt kan (>_<)]



Walaupun Game ini masih mengutamakan rythem/irama permainan, tetapi cara gameplaynya berbeda dari seri sebelumnya yaitu DIVA PROJECT. Selain itu, di game ini tidak ada fitur EDIT MODE, seperti dalam game DIVA PROJECT. Sedangkan Mode Room DIVA digantikan oleh My Room mode, dimana pemain yang sama bisa berinteraksi dengan mode mereka sendiri di sebuah ruangan. Permainan termasuk mode Augmented reality, di mana karakter akan muncul pada kartu AR dilihat dengan Nintendo 3DS kamera.

Untuk gameplay permainan, mode musik, menggunakan "Change Sistem Circle". Tombol akan muncul di sekitar perbatasan dari lingkaran, dan pointer akan muncul dari pusat lingkaran memperluas semua cara di luar perbatasan lingkaran. Kemudian akan berubah dengan cara searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam sesuai dengan lagu dan ketika pointer melewati tombol, pemain harus menekan tombol "face" pada 3DS. Serupa dengan seri DIVA PROJECT, ketepatan waktu pemain juga akan dinilai pada skala yang sama dan dengan cara yang akan ditampilkan di bagian bawah layar. Video musik dari lagu-lagu dalam game yang sebagian animasi dari karakter seperti di game sebelumnya, namun beberapa lagu termasuk video musik asli dengan efek 3D tambahan. Berbeda dengan game sebelumnya, mengubah karakter juga akan mengubah suara dalam lagu. Beberapa lagu juga memiliki perubahan dalam lirik saat dinyanyikan oleh karakter yang berbeda. 




List Song yang ada di dalam game Hatsune Miku and Future Stars : Project Mirai
1. My Time (Watashi no Jikan) 
2. PIANO*GIRL
3. Tricolor Air Line
4. Daughter of Evil (Aku no Musume)
5. LOL -lots of laugh-
6. Sing & Smile
7. Matryoshka
8. Happy Synthesizer
9. Reverse Rainbow (Sakasama Reinboo)
10. Delusion Sketch (Mousou Sketch)
11. Servant of Evil (Aku no Meshitsukai)
12. Dream Dream (Yume Yume)
13. Animal Divinaton (Doubutsu Uranai)
14. Your Temperature (Kimi no Taion)
15. Melancholic
16. No Logic
17. On the Rocks
18. HELLO/HOW ARE YOU
19. Deep Sea Girl (Shinkai Shoujo)
20. Cloverclub
21. Finder (DSLR remix-re;edit) 

Yaps, Bagaimana sobat info yang saya posting kali ini. Semoga bermanfaat ya ^^. Sekian dulu ya postingan saya kali ini ^^v. Semoga besok saya dapat memposting lagi info2 menarik lainnya, Terima Kasih atas perhatiannya... Sayonara.. Oyasumi ^^. 

Sumber >>> Klik Disini <<<
Untuk info game Hatsune Miku : Project Diva f

1 komentar:

  1. bang mampir ke sini http://aricosplayerjkt48.blogspot.com/2013/02/cosplay-anime-dan-jkt48-family48.html

    BalasHapus