Daftar Statistik Pengunjungku :)

Senin, 24 September 2012

Aplikasi android baru tahun 2012

Selamat sore semua ^^v. Kali ini aku ingin posting sedikit aplikasi - aplikasi android yang menarik. Yoo... yang lagi mencari aplikasi - aplikasi unik untuk HP android... ini ada beberapa rekomen untuk di coba... yuk langsung aja ^^v.



  • Gmail, google inc Walupun secara standar android sudah memiliki fitur pengelolaan email, tetap bagi pengguna gmail aplikasi Gmail app ini sangat mudah dan membantu selain fiture push, sync, percakapan, integrasi, pencarian, dan banyak lagi. Aplikasi Gmail didedikasikan terintegrasi dengan Kontak dan Android dengan baik. 


  • Facebook For android Aplikasi android ini digunakan untuk Berbagi dan tetap terhubung dengan teman-teman Facebook anda . Upload foto, update status, mencari nomor telepon, dan banyak lagi langsung dari perangkat Android Anda.




  •  Go!chat Aplikasi ini memungkinkan Tetap berkomunikasi dengan teman Anda melalui Facebook chat facebook. Kirim foto, catatan suara dan banyak lagi! , Dinilai oleh pengguna sebagai aplikasi terbaik untuk chatting Facebook di Android.

  • WhatsApp Messenger - Aplikasi WhatsApp Messengger di gunakan sebagai pengganti sms selama ini, aplikasi ini tersedia untuk smartphone seperti Android, BlackBerry, iPhone, Windows Mobile dan ponsel Nokia lainnya. WhatsApp Messengger bisa berjalan pada WiFi atau jaringan 3g, Aplikasi ini di gunakan untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video.
  • Mungkin awalnya,untukmenonaktifkan/mengaktifkan koneksi internet di HP ANDROID anda,anda menggunakan APN Android. Dengan aplikasi ini, pada saat koneksi internet tidak digunakan, ingin melakukan penghematanbandwidth, atau ingin menghemat batre, koneksi internet di Android bisa dimatikan. APN Android anda yang lama UI-nya memang simpel tetapi kekurangannya, aplikasi ini tidak memiliki timer dan membutuhkan buka/tutup aplikasi tiap kali status koneksi akan diganti.
  • Di Android, pengaturan untuk setting autotext harus dilakukan terpisah karena default teksnya ngga mensupport ini. Karena dasarnya anda emang ga mau repot, anda memilih menggunakan Emoticon Widget Pro untuk mendapatkan emotikon-emotikon yang bisa dipakai di Twitter atau Facebook. Aplikasi ini tampil dengan bentuk widget dan begitu kita menyentuhkan jari pada salah satu emotikon yang kita pilih, emotikon tersebut akan langsung di-copy ke clipboard lalu tinggal di-paste ke posting kita di Twitter. Memang, dibandingkan autotext BlackBerry, cara ini sedikit lebih panjang tetapi terbayar kok dengan jumlah emotikon yang banyak dan lucu-lucu.
Hootsuite, Fungsinya mirip TweetDeck, tapi lebih stylish, cepat, dan terkontrol. Kalau di TweetDeck semua posting Twitter dan Facebook itu masuk ke dalam satu line, di Hootsuite ngga. Hootsuite juga bisa dibilang lebih berfungsi sebagai manajer sosial media di ponsel. Di sini kita bisa membuat campaign, follow link stats, me-manage lebih dari satu akun socmed, dan ngeliat detail statistik akun social media seseorang yang ga bisa dilihat di twitter client lain. Seru ya? 

Sebenarnya masih banyak lagi loh aplikasi - aplikasi android yang bagus dan menarik untuk handphone android anda... untuk memiliki aplikasi android yang bagus dan menarik kunjungi saja play.google.com. disana banyak aplikasi - aplikasi android menarik. Terima kasih sudah membaca atau mengunjungi blog saya. Selamat Sore ^^v

sumber >>> Klik Disini <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar